0%
Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

KUISIONER PENELITIAN DAMPAK IKLAN YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL PADA NIAT BELI PELANGGAN

Survey ini dibuat untuk mengetahui niat beli pelanggan setelah melihat iklan yang viral di Media Sosial

Kepada Yth.

Pengguna Media Sosial

 

Dengan Hormat,

Saya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret mengharapkan kesediaan Saudara untuk mengisi kuisioner ini. Kuisioner ini merupakan alat pengambilan data dalam penyusunan tesis saya yang berjudul: “Menyelidiki Dampak Iklan yang Viral di Media Sosial pada Niat Beli Pelanggan”.

Informasi yang sedianya Saudara berikan sangat membantu kelancaran penelitian ini. Atas perhatian dan kesediaan saudara untuk mengisi kuisioner ini, saya ucapkan terima kasih.

 

Peneliti,

Febry Nawacatur Kurnia Sari

 

Berikan tanda checklist (v) pada pendapat yang anda anggap sesuai.

Keterangan:

  1. = Sangat Tidak Setuju
  2. = Tidak Setuju
  3. = Netral
  4. = Setuju
  5. = Sangat Setuju
There are 36 questions in this survey.